Mohon untuk tidak mengupload file materi perkuliahan yang berbentuk pdf, ppt, doc, xls ke Blog Staff UMY -- Silahkan upload file-file tersebut ke E-Learning PERISAI DIRI UGM ROAD TO @ KEJURNAS UNESA 29 NOV-5 DES 2009 Part 2 – Andy eko wibowo

PERISAI DIRI UGM ROAD TO @ KEJURNAS UNESA 29 NOV-5 DES 2009 Part 2

jumpa lagi di part 2…hehehe…oke temen – temen, sebelum denger kisah perjuangan kita, lebih baik kita kenal sapa aja sich yang menjadi bintang di UNESA…siapa aja yang ikutan kesana…langsung aja ya, kita kenalan ma orang- orang keren disini…mulai dari pelatih, manager, sampai atlet…

Yang pertama, adalah pelatih. Coz without him, kita g bakal bisa juara umum IV.

DSC09144 gambar 1. mas bahari-merah (mau merah kuning, hehehe) alias Si bos. hehe…dia yang momong PD UGM, sampai bisa jadi kaya sekarang. Tapi maaf mas, g ada foto lainne e..jadi yang saya tampilkan ini..hehe..

Beliau yang bisa ngemong anak – anak, n semua anak – anak pasti nurut klo di bilangin ama dia. tapi disisi yang bijaksana, beliau sangatlah humoriz dan bisa ‘ngenommi’. Tanpa Beliau, PD UGM tidak akan menjadi seperti ini, dan juga tidak akan berkembang lebih dari ini. Bagi saya pribadi, beliaulah guru yang paling hebat baik guru beladiri maupun guru kehidupan. Spesialis di kerapian teknik, beregu, serang hindar dan teknik perisai diri lainnya.

imron  gambar 2. Mas imron. Dia bukan penjual pulsa atau penagih hutang lho. Lagi bersama tuuut (sensor). 

Dia itu adalah asisten nya mas bari. klo mas bari hebat dalam kerapian teknik, beregu, serang hindar dan teknik perisai diri, maka mas imron ini adalah orang yang memoles teknik yang udah dirangkai mas bari. Jadi, semisal masakan, dialah yang mempermanis masakan itu. perannya sangat berarti dalam mengkreatifitaskan teknik – teknik.

 

DSC08668 DSC08687

gambar 3. Ini mas pras ama mas junda..Nah…di Kejurnas UNESA kemaren mereka G ikut. Tapi Justru merekalah yang paling berjasa karena rela berkorban untuk tidak ikut dan melatih ade ade yang g ikut kejurnas…

DSCN3432 DSCN3435

gambar 4. Ne foto – foto ade –ade yang g ikut, N diurusin ama mas pras dan mas junda. Mereka sedang latihan dengan giat biar bisa ikut kejuaraan seperti kita. (lho ??kok ada anak kecilnya?) Jelaslah, PD UGM g hanya orang gede – gede aja, tapi juga siap untuk mencetak bibit – bibit atlet yang nantinya diharapkan bisa masuk UGM lewat PBOS.

DSCN3298gambar 4. Ne pak ketua PD UGM alias al malikul mufiq. Dia yang ngurusin segala hal dan nyuruh – nyuruh , hehehe…dia kerja sama dengan manager buat ngurusin segala hal yang dibutuhkan untuk persiapan 

DSCN3261

gambar 5. Ne bu manager yang disuruh – suruh ma pak ketua alias bu vita. tanpa dia mungkin UGM g bisa berangkat ke UNESA

IMG_2177

gambar 6. mas hendra…Pelatih, sekaligus orang yang sangat berjasa dalam pembrangkatan kita (masalah dana, hehehe)..

Masih ada satu pelatih lagi, dia bagiku adalah pelatih yang sebenarnya. Yang membuat suasana PD UGM punya motivasi buat juara. Pelatih satu ini spesialis Figh, namun rohnya bisa menjadi bagian dari seluruh TEAM. Siapa lagi klo bukan seorang dosen UN.JEMBER alias Mas Hanif. Ne orangnya…lagi kesepian bawa patching, gara – gara yang dilatih malah sibuk foto – foto..

image gambar 7. Hanif said “ njan cux ki cah – cah, nang kene arep latihan malah sibuk foto – foto”. hehehe…peace mas…

Setelah lengkap dengan orang – orang yang ngurusin, kini kita mulai kenal dengan para atletnya..Mulai dari yang fighter dulu ya…..

Pertama…..

 

DSC08852gambar 8. kelas A putri, Silvia Dwi-ilmu pemerintahan=asli bangka belitung.….Prestasi Juara II POMDA, JUARA III KEJURNAS UNESA .. 

DSC08836 gambar 9. Kelas A putri juga…tapi ikut beregu…ANAK PBOS 09, hukum….Nama –Eni Dwi santoso (kaya ‘ ngawur, heheh). Prestasi—Juara III KEJURNAS UNESA, Juara daerah pas pelajar…(G tau apa aja, tapi buanyak)

DSC08837

gambar 10. Nadya…Kelas C putri. Juara III juga. Berpengalaman dalam semua bidang..asah- asah, nyuci piring, dan nyapu menyapu ( terutama nyapu makanan), eh..salah, prestasinya udah melalang buana di tingkat pelajar. Anak PBOS UGM 2009. Satu angkatan sama eni.

DSCN2945

gambar 11. mereka bertiga dikejuaraan ini turun di kelas Beregu figh puteri.

Nah…sekarang figh cowoknya ….ne dia orangnya…

DSC08831 gambar 12. Andy…Kelas B putera. Selain itu juga turun di kelas beregu. Jika ingin tau informasi lebih lanjut, hub saya. karena dia adalah saya, hehehe…atau saya adalah dia.

DSC08980

Gambar 13. Budi. Kelas C putera. Selain itu turun juga dikelas beregu bersama saya dan jeng anggi. Menjadi Juara Dunia di Umur yang masih belia, dan siap menghadapi kejuaraan lainnya. Dalam kejuaraan ini, dia juga memperoleh Medali Emas…

DSC08854

gambar 14. Mau pesen burjo? ma aa vani aja. Semangatnya yang sip tenan membikin aku lebih semangat buat latihan. Aset paling berharaga di PD, karena selain semangat latihan, juga semangat buat bikin burjo, es teh, es jeruk.  A’, burjo satu, esteh satu berapa>>???

DSC08853

gambar 15. atlet sekaligus pelatih, dia lah sulkhan Dewantoro. Juara Dunia secara berturut – turut, membuat lawan jera bertemu dengannya. Di kejuaraan nasional dia juga selalu menjadi langganan mendali emas.

DSCN3108

Gambar 16. Sulit mendiskripsikan orang ini. Agak aneh, item, tapi lebih item aku. Ari alias Mada alias micheil namanya. Masuk kelas E putra.

Nah mereka adalah anak – anak yang mewakili UGM dalam tarung Bebas tanpa Pelindung (pull body contact)..

Selanjutnya adalah anak – anak yang memiliki cita rasa seni tinggi dan tidak suka dengan kekerasan….

DSCN3165 Gambar 17. Trio Macan (Najwa , Nina, dan Rusda). Mereka adalah pujaan hati setiap lelaki. Di surabaya, mereka membawakan kerapian teknik asli harimau. Tapi sayang sekali, keberingasan mereka belum membuahkan hasil.

DSCN3184

gambar 18. Ne foto mereka sebelum tampil. Gak Jelas banget ya…emang mereka itu G jelas…

DSC08938DSCN3364   

IMG_0161

gambar 19. Klo kadang ada sesuatu yang akhirnya menjadi tak jelas (GJ), maka mereka lah biang keladinya. Ikut dalam kejurnas ini dengna menyandang titel sebagai atlet beregu kombinas. ki-ka….Eca alias sukro (liat aja video tandingnya), Fitri , dan dian.

DSCN3164 

gambar 20. Mereka penyumbang medali emas terbanyak bagi team. Ikut dalam beberapa katagori, mulai dari serang hindar (sebelah kiri -iksan), teknik clurit, teknik asli harimau. Kendo (tengah) selain sebagai atlet dia juga berperan dalam urusan adminstrasi dan kedisiplinan. dia juga pelatih lho.. Sementara paling kanan, Beli Arya, asli bali tapi ikut mewakili PD UGM dan menyumbangkan dua medali emas.

IMG_0112 

gambar 21. Emas pertama UGM, diperoleh oleh ketiga orang ini (Arya, Toni, Joko). Mereka berlaga dalam teknik kombinasi tangan kosong. Joko adalah satu- satunya atlet baru yang langsung mendapatkan medali emas di kejuaraan ini.

IMG_0156

gambar 22. Iksan….Cover boy sekaligus co terkeren di PD uGM. Senyumannya membuat lawan- lawan jenisnya langsung K.O. Dia ikut serang hindar dan teknik asli dan clurit bersama kendo dan arya. memperoleh medali emas.

DSC08950

gambar 23. klo malam anggi klo siang angga. Sesuai dengan kebutuhan.hehehe…dia berlaga dalam seni tunggal serta figh beregu. Daya pikatnya membuat wanita tergila – gila…bahkan para pria..

DSCN3325

gambar 24. atlet termuda yang ikut di Kejurnas UNESA. Dialah Mey RInda. Tampil memukau dan mempesona dihadapan para juri seni tunggal. Agaknya diarena begitu memukau, tapi klo dah g diarena dia jadi kacau. Memberikan aku gelar “CODET” setelah mulutku kena pukul orang maumere.

Itulah team kami….kami menyebut kan diri sebagai the REDs Devil..mau tau kenapa…karena team kita membawa warna merah yang hots banget….ne gambar – gambarnya…

DSCN2848DSCN2840

DSCN2854

IMG_0091

sapa yang mau ikut team kami???masih ada kesempatan…di International Championship Perisai Diri, Jakarta….Makanya latian n latiah….sampai jumpa di part 3.

1 Comment on PERISAI DIRI UGM ROAD TO @ KEJURNAS UNESA 29 NOV-5 DES 2009 Part 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*