Mohon untuk tidak mengupload file materi perkuliahan yang berbentuk pdf, ppt, doc, xls ke Blog Staff UMY -- Silahkan upload file-file tersebut ke E-Learning pin.pin.pin.lost!!!PONG? (15 september2006) – Andy eko wibowo

pin.pin.pin.lost!!!PONG? (15 september2006)

PIN.PIN.PIN LOST!!!PONG FIRASAT.

Jam 09.00

FIRASAT! FIRASAT!!! Coba aliri dengan Philosifi? BRENGSEK. Firasat bukan Filsafat

FIRASAT! FIRASAT!!! Coba ilhami dengan Psikologi ? cuih … butuh pengendapan dan test idiot

FIRASAT! FIRASAT!!! Coba masuki dalam chemistry ? NOTHING !!! Gak mungkin ada persamaan reaksi, bounding. JELAS G ada electron valensi tuk berikatan.

FIRASAT! FIRASAT!!! Coba ikuti Naluri ? tapi hati – hati, naluri kita adalah buas. Manusia itu Buas

FIRASAT! FIRASAT!!! Mungkin hanya dengan kejujuran hati, ketulusan hati. Karena sehati, memiliki hati, dan berarti.

FIRASAT DALAM KARYA DUNIA. Semenjak umat ada sampai kehidupan saat ini, semuanya muncul dalam perubahan terkadang karena firasat. Perubahan kehidupan cinta kaum adam yang berfirasat ( tentunya ditentukan oleh Penguasa Illahi) menemukan hawanya dimuka dunia. Its real love. Majulagi ke zaman chemistry, perubahan yang begitu besar oleh seorang ahli. Di saat senyawa benzene belum bisa dituliskan, kukele,1864 dihinggapi makluk firasat dalam mimpi. ULAR MENGGIGIT EKORNYA SENDIRI.

GILA!!! Kata ahli – ahli lain, karena kejujuran hati, hidup selalu dengan benzene karena sehati, dan menemukan firasatnya karena berhati. Ahirnya menemukan arti karena tertulis sudah strukturnya. Rantai lingkaran. Busyet, ku malah nglantur. Kembali ke konteks, FIRASAT PIN.PIN.PIN.LOST! sudah bukan lagi sebuah firasat, sudah kenyataan sekian lama. Hanya berpura – pura.

FIRASAT DALAM HIDUPKU. Kehilangan benda tak tergantikan, bermakna begitu berarti, kehilangan symbol tanpa tahu diresapi dan akhirnya hilang…. baik symbol …benda…makna. Hilang dari ukiran hati. Sebentuk hati, sehati, ingin dimengerti, hancur.

PIN.PIN.PIN. LOST!

Kehilangan symbol tanpa persepsi, kenapa tidak kau sadari dan kau jaga satu hati. FIRASAT!! FIRASAT HATI, bukan symbol Philosophy.

Bukan untuk tiga abjad.

PIN.PIN.PIN. LOST! PONG?

———******———–

PONG.PONG.PONG? Mundur!!!

FIRASAT!!! Mungkin hanya dengan kejujuran hati, ketulusan hati. Karena sehati, memiliki hati, dan berarti.

9,10,11,12,13,14,15,16,1….30. sungguh bahagia. 17….. aku juga kehilangan pong.kehilangan aku. MUNDUR.MUNDUR.MUNDUR. Akulah yang layak mundur, karena kebrengsekanku. Sakit . sakit. Sungguh sakit.

Pin.pin.pin.pong. lost! All Lost. FIRASAT!!! Aliri lewat mana, kutak tahu. Betapa bodohnya aku harus melewati kejujuran. saat aku kehilangan motivasi, pong ajarkan cara mencari. Saat aku tak tahu arti cinta lagi, pong buat defenisi. Saat aku rasakan pahitnya loyality, pong tunjukan kemanisannya. Saat racun menyebar dalam hati ini, pong berikan penawarnya. Namun setelah semuanya terjadi hingga aku kembali kedalam diri ini, kejujuran memberikan kembali arti sebuah kehilangan, untuk yang kedua kali.

FIRASAT!!! Lewati dengan kejujuran , HANCUR!!!

FIRASAT, HANCUR, AKU

FIRASAT, HANCUR, PONG

FIRASAT, HANCUR, PIN.PIN.PONG.PONG.

FIRASAT! FIRASAT!!! Coba lewati dengan kejujuran hati???BODOH.TAK BERARTI, TAK BERHATI, TAK SEHATI.

Kita pasti akan hancur, tiada sehati, tiada mengerti, dan tiada berarti. TIADA yang SEJATI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*